bisnis paling gratis

Sabtu, 25 September 2010

CATS & DOGS: THE REVENGE OF KITTY GALORE (2010)

Date Released :  30 July 2010
Genre :  Action | Comedy | Family
Info :  imdb.com/title/tt1287468/
Starring :  James Marsden, Nick Nolte, Christina Applegate

Director :  Brad Peyton
Writers :  Ron J. Friedman, Steve Bencich




Review 
Indonesia
Tak ada yang tahu sejak kapan kucing dan anjing bermusuhan namun hingga kini dua binatang yang sering jadi binatang kesayangan manusia ini selalu saling bermusuhan. Meski permusuhan ini sudah berlangsung berabad-abad namun selalu ada kondisi saat dua musuh besar ini harus saling mengesampingkan ego mereka demi tujuan yang lebih besar.

Bangsa anjing dan bangsa kucing terpaksa harus bekerja sama karena kelangsungan hidup mereka semua akan sangat tergantung dari hasil kerja sama ini. Kabar bahwa Kitty Galore (Bette Midler), seekor kucing mantan agen rahasia MEOWS, berencana untuk menundukkan bangsa anjing sekaligus juga menguasai bangsa kucing dan ini jelas membuat para anjing dan kucing ketakutan.

Mereka tahu kalau Kitty Galore tak pernah main-main. Mereka tahu kalau rencana Kitty Galore ini berhasil maka seluruh dunia akan terancam termasuk manusia dan segala hewan yang ada di dalamnya. Tak ada pilihan lain. Untuk pertama kalinya dalam sejarah, kucing dan anjing harus bahu membahu mencari cara untuk menggagalkan misi maut Kitty Galore ini.

English
In the age-old battle between cats and dogs, one crazed feline has taken things a paw too far. Kitty Galore, formerly an agent for cat spy organization MEOWS, has gone rogue and hatched a diabolical plan to not only bring her canine enemies to heel, but take down her former kitty comrades and make the world her scratching post. Faced with this unprecedented threat, cats and dogs will be forced to join forces for the first time in history in an unlikely alliance to save themselves -- and their humans.

Download Film Cats & Dogs: The Revenge Of Kitty Galore (2010)
Hotfile [351MB-mkv] | TS

Mediafire [350MB-mkv] | TS | Join File Menggunakan HJ Split

* Subtitle Menyusul

0 komentar:

Posting Komentar