bisnis paling gratis

Sabtu, 18 September 2010

TEKKEN

Date Released :  3 June 2010
Genre :  Action | Adventure | Drama | Sci-Fi
Info :  imdb.com/title/tt0411951/
Starring :  Jon Foo, Kelly Overton, Cary-Hiroyuki Tagawa

Director :  Dwight H. Little
Writer :  Alan B. McElroy




Review
Indonesia
Pada tahun 2039, setelah Perang Dunia menghancurkan banyak peradaban seperti yang kita tahu, wilayah tidak lagi dijalankan oleh pemerintah, tapi oleh perusahaan; yang terkuat di antaranya adalah Mishima Zaibatsu. Mishima menggelar King of Iron Fist Tournament, atau Tekken, di mana para pejuang bertarung sampai hanya satu yang dapat berdiri, yang pada gilirannya akan menerima bintang seumur hidup dan kekayaan.

Kita diperkenalkan ke kekerasan dunia melalui mata Jin Kazama, seorang petarung jalanan remaja yang memasuki turnamen dalam rangka untuk membalas kematian ibunya yang ia tumpahkan semua kesalahan atas pemimpin yang paling kuat dan paling berkuasa atas Mishima Zaibatsu : Heihachi Mishima (Hiroyuki Tagawa). Dia tahu bahwa satu-satunya cara untuk dapat cukup dekat dengan Mishima agar dapat membunuhnya adalah dengan memenangkan turnamen, tetapi dengan begitu, ia mulai membongkar sendiri masa lalunya dan kekuatan jahat dalam dirinya serta memperlihatkan kegelapan kepada Tekken yang mengancam keberadaan kemanusiaan.

English
In 2039, after World War destroyed much of civilization as we know, the area is no longer run by governments, but by the company; the strongest of which is the Mishima Zaibatsu. Mishima held the King of Iron Fist Tournament, or Tekken, where the fighters fight until only one who can stand up, which in turn will receive a star for life and wealth.

We were introduced to the violent world through the eyes of Jin Kazama, a young street fighter who entered the tournament in order to avenge the death of her mother who she pour all the blame on the leaders of the strongest and most powerful on the Mishima Zaibatsu: Heihachi Mishima (Hiroyuki Tagawa). He knows that the only way to be close enough to Mishima to kill him is by winning tournaments, but in doing so, he began to unload his own past and the evil forces in dirinya and memperlihatkan darkness to Tekken that threatens the existence of humanity.

Download Film Tekken 
Hotfile (298 Mb) | DVDRip.x264 | Join File dengan HJ Split
Hotfile (400 Mb) | DVDRip

Download Subtitle Tekken



0 komentar:

Posting Komentar