bisnis paling gratis

Sabtu, 16 Oktober 2010

HARRY POTTER AND THE SORCERER'S STONE (2001)

Date Released :  19 December 2001
Genre :  Adventure | Family | Fantasy | Mystery
Info :  imdb.com/title/tt0241527/
Starring :  Daniel Radcliffe, Rupert Grint, Emma Watson

Director :  Chris Columbus
Writers :  J.K. Rowling, Steve Kloves





Review
Indonesia
Chris Columbus, sutradara Harry Potter kini membawa keajaiban untuk novel fantasi karangan J.K Rowling yang sukses besar. Bercerita soal Harry Potter, seorang yatim piatu yang sejak bayi tinggal bersama paman dan bibinya, Vernon dan Petunia. Fokus utama terjadi pada saat ia akan berulang tahun yang ke sebelas tahun, mendadak kejadian aneh terjadi diseputar rumah keluarga Dursley. Surat - surat berdatangan ditujukan untuk Harry Potter. Sang paman yang selalu menghalangi Harry untuk membacanya berusaha keras untuk menghalaunya.
Ternyata surat itu berisi : Bahwa Harry Potter diharuskan bersekolah di Hogwarts , sekolah sihir yang letaknya hanya diketahui para penyihir. Harry jelas terkejut karena baru diketahuinya bahwa ia adalah anak dari pasangan penyihir berbakat dan hebat, yang mati karena terbunuh bukankarena kecelakaan seperti yang diungkapkan paman dan bibinya. Disinilah Harry harus memutuskan, tetap bersama paman , bibi dan kamar petaknya atau datang ke Hogwarts, dunia yang sama sekali asing baginya. Bertemu dengan orang - orang aneh yang selama hampir sebelas tahun tak pernah dijumpainya.
Di sisi lain, Harry ingin menguak kematian yang sebenarnya dari orang tuanya, apalagi Harry juga tak mengenal masa lalunya. Ini lah saatnya untuk membuka tabir kehidupannya.

English
Harry Potter and the Sorcerer's Stone is the first film in the Harry Potter series based on the novels by J.K. Rowling. It is the tale of Harry Potter, an ordinary 11-year-old boy serving as a sort of slave for his aunt and uncle who learns that he is actually a wizard and has been invited to attend the Hogwarts School for Witchcraft and Wizardry. Harry is snatched away from his mundane existence by Hagrid, the grounds keeper for Hogwarts, and quickly thrown into a world completely foreign to both him and the viewer. Famous for an incident that happened at his birth, Harry makes friends easily at his new school. He soon finds, however, that the wizarding world is far more dangerous for him than he would have imagined, and he quickly learns that not all wizards are ones to be trusted.

Download Harry Potter and the Sorcerer's Stone
Quality :  DVDRip


Download Subtitle Harry Potter and the Sorcerer's Stone

0 komentar:

Posting Komentar